7 Penyebab Asma Yang Mudah di Ketahui

Selamat datang di blog kami, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan informasi kepada anda tentang penyebab penyakit asma yang mudah di ketahui oleh semua orang. Apakah saja penyebab nya ? Ikuti terus blog kami sampai selesai.. 

Baca juga : Cara paling jitu menyembuhkan Asma

 Penyakit Asma 

Penyakit asma merupakan penyakit sesak nafas karena disebabkan oleh penyempitan saluran pernafasan, penyebab ini penyakit jangka waktu yang sangat panjang dan penyakit ini termasuk ke dalam penyakit kronis.


Berikut 7 penyebab asma yang mudah diketahui 

  • Lingkungan, salah satu lingkungan ini bisa menyebabkan penyebab utama dari asma. Karena lingkungan ini banyak polusi udara dan sangat tidak baik untuk pernafasan anda menyebabkan saluran pernafasan anda menyempit dan sesak nafas. 
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, yang kedua fisik yang berlebihan ini juga dapat menyebabkan terkena asma karena aktivitas fisik dapat menyebabkan sesak nafas 
  • Stress, dapat mempengaruhi gangguan kesehatan dan terutamanya menyebabkan asma
  • Pengaruh obat-obatan, adanya pengaruh dari obat-obatan tertentu yang bisa menjadi penyebab asma seperti obat penghambat berta yang biasnya diberikan pengidap hipertensi atau gangguan jantung.
  • Emosi berlebihan, emosi ini dapat menyebabkan penyakit asma, yaitu emosi yang berlebihan seperti marah, tertawa berbahak-bahak. Tidak hanya memengaruhi psikis seseorang, namun juga bisa menjadi penyebab asma.
  • Penyakit refluks Gastroesofageal (GERD), penyakit gerd atau penyakit yang disebabkan asam lambung kembali naik ke tenggorokan sehingga bisa menyebabkan iritasi saluran cerna bagian atas. 
  • Makanan dan minuman yang mengandung sulfit, makanan dan minuman atau bahan pengawet seperti selai, makanan olahan, makanan siap saji, makanan olahan, udang, dan minuman beralkohol.
SEMOGA BERMANFAAT !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat 5 buah-buahan untuk penderita pengapuran tulang

Pencegahan penyakit dermatitis secara efektif